Sidebarku berantakan

Pagi pagi didepan PC, ngotak ngatik halaman wordpressku…
Akh sial mau meledak rasanya kepala ini… …
Baru selesai import postingan tiba tiba widget sidebarku melorot, yang kiri ada dibawah, yang kanan ada dikiri…
Ya ampun… … Dua kali nih kejadian, pikirku…

Saya mencoba menenangkan diri. Tarik nafas dalam-dalam. Setelah itu pergi ke ruangan depan bikin segelas teh manis, agak panas. Saya sruput teh yang masih terasa panas itu beberapa kali. **sruput itu bahasa Indonesia-nya “dihirup” ya..?** Setelah perasaan saya terasa lebih enak, saya kembali ke depan PC. Saya fikir mungkin bisa jadi normal lagi kalau pakai theme 2 kolom. Mungkin juga. Meskipun sebenarnya saya lebih suka theme yang 3 kolom…
Ternyata, tidak juga… Hikz…
Saya coba coba pakai template yang lain, ah ternyata masih tetap juga berantakan…
Hmm, entah kenapa mata saya tertuju ke Andreas09 by Andreas Viklun
Hmm,
Klik sana sini… Saya coba pakai template tersebut..
Akh sukses… WordPressku normal….
Allhamdulilllah…

Leave a Reply

