Lowongan Kerja Dari PT Graha Finesa (Ternyata Penipuan)

Ah, sial ternyata penipuan…. kampret banget tuh, untung sebelum training saya sempat searching di google… ternyata perusahaan itu sudah lama menipu nasabahnya dengan memanfaatkan para pencari kerja… Herannnya kok masih bisa beroperasi ya??? Jangan kaget, saya sempat hampir jadi korban,,,
Ck ck ck terimaksih google…
Sekedar share pengalaman Modus dan ceritanya beritanya begini nih,Pagi pagi baca koran ada lowongan untuk data entry, saya coba telepon untuk konformasi tapi ngga diangkat…
Ngga lama mba mba di ujung sana telepon balik klo memang
Dicari pencari kerja untuk data entry di PT Graha Finesa Berjangka (GFB)
Jl Sudirman Wisma BNI 46. Saya diminta datang untuk membawa aplikasi lengkap..
Senin 15 july 2008 saya coba datang untuk mengantar aplikasi dan langsung interview.
Mulai dari sini saya mulai aneh, kok interview sekaligus berdua… Trus kok sepanjang saya terus2an di telepon,,
daripada penasaran, saya cari di google, hasilnya :

PT GRAHA FINESA MELAKUKAN PENIPUAN DENGAN CARA MEMBUKA LOWONGAN KERJA DAN KEMUDAIAN MENJADIKAN/MEMANFAATKAN PENCARI KERJA SEBAGAI PENCARI NASABAH UNTUK KEMUDIAN DIKAMBING HITAMKAN JIKA UANG NASABAH TERSEBUT TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN. SETAN!!!!! PERUSAHAAN MALAYSIA TUH. … …

3 Responses

  1. gw juga sering dapat panggilan….
    terutama dari MAXGAIN, mereka ngak pantang menyerah mencoba merekrut kita.
    Terutama bagi yang masih fresh graduated hati hati nya, kalian adalah lahan gembur bagi mereka

    sekedar berbagi pengalaman, gw mennyarankan mendingan untuk mengisi waktu luang, iseng2 cari duit di Internet, lumayan sih dapetnya….

    Mau tau caranya….

    Nih…

    http://aboutmusicandmoneymaker.blogspot.com

    Gw dapat dari situ

  2. hoho….aku jg “hampir” pernah tuh..
    katanya mo dtempatin posisi adm..tp ujiannya bw alat kshatan k perumahan dosen… oh no…tgkyu2 aj deh..
    knapa g blang aj dr awal lg nyari sales..😦

    tp aku berhasil kabur😀
    waktu mo brgkat aku k wc dulu trus sms hp 1 lg bkin klw ada yg kclakaan.. trus aku minta izin…dan g balik2 lagi…

    pfiuh…

    tapi smp sekarang aku msh sering d tlp dan d sms..udah hmpir 1 bulan jg..

    alhmdulillah skrg aku dah ada kegt..😉

    oh y.. visit me @ my blog

    mksh y.. ^_^

  3. hoho….aku jg “hampir” pernah tuh..
    katanya mo dtempatin posisi adm..tp ujiannya bw alat kshatan k perumahan dosen… oh no…tgkyu2 aj deh..
    knapa g blang aj dr awal lg nyari sales..😦

    tp aku berhasil kabur😀
    waktu mo brgkat aku k wc dulu trus sms hp 1 lg bkin klw ada yg kclakaan.. trus aku minta izin…dan g balik2 lagi…

    pfiuh…

    tapi smp sekarang aku msh sering d tlp dan d sms..udah hmpir 1 bulan jg..

    alhmdulillah skrg aku dah ada kegt..😉

    oh y.. visit me my blog

    ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: