The Virgin-Cinta Terlarang

kalau di telaah lagu yang dibawakan duo artis pendatang baru ini memang sedikit unik, karena mengangkat tema yang ngga biasa… yaitu cinta terlarang… hmm cinta terlarang versi mereka seperti apa ya?Saya sendiri baru liat di tv tuh, ngga sengaja liat infotaiment pagi… hehe…

Lho kok jadi curiga yah? jangan2 cinta terlarang itu kisah percintaan mereka sendiri yah.. alias cinta sesama jenis…

Hiks.. mudah2an aja ngga bener yah…

Tapi terlepas dari semua kecurigaan, tetep salut buat the virgin!! semoga semakin mengangkat musik tanah air.. sukses terus ya.. ..

8 Responses

  1. tapi banyak yang ngomongin gitu…hiks hiks…
    but…….yang tau mereka ndiri….
    mudah2an kagak dech.
    sayang cantiknya

  2. banyak temen2ku yang bilang dua orang itu lesbi. waduh sayang banget tuh si dara kalau emang dia lesbi. hehehehe… mending ama gw aja sini.

    sini om orbitin…ciah…!!!

    tapi mantep sumpah lagunya the virgin. Belahan jiwa dan cinta terlarang. dua lagu yang wajib gw dengerin tiap hari.

  3. @ ressay : baru tau om ressay suka ma ABG,😀

    punya bisnis sampingan orbitin artis juga om?
    wkkwkwk

  4. hehehe…blog lo knape? kok sempat kagak bisa dibuka?

  5. duch!!!!!
    semakin banyak aja nich . . . . .lagu-lagunya!!.pendatang dari Bandung ini
    kak Mita dan kak Dara mudah-mudahan kariernya sukses
    Terus’Zzz. . .. . y??
    PERJUANGKAN !!!!!!!!!!

  6. Terserah orang lain mau bilang apa ya yang, yang penting aku cinta kau & dia, keduanya maksudku. i love you full deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: