Puas Pake SMART !!!

Ngga kebayang deh kerja di provider internet tapi justru ngga dapet fasilitas internet… ngga usah disebut nama perusahaannya pasti temen2 blogger juga tu..😦

tapi ada hikmahnya juga, saya jadi ngga ada berhentinya survey nyari provider yang cocok dengan anak kos..

Kalo pake speedy c, uuhh ngga bangetssss….

terpaksa deh muter otak… ..

Mpe pada akhirnya… Wahhhh ini dia.. akses internet murah… Pilihan jatuh langsung ke SMART.. setelah survey produk kurang lebih satu minggu tibalah saatnya

hari jumat langsung aja ke PGC (pusat grosir cililitan)… Hmm dapet juga hape haier D1200P seharga 365 ribu.. duh ngga sabar rasanya…

Daripada penasaran saya langsung aja saya coba fasilitas wap didalamnya… wah lumayan kenceng..

setelah itu saya coba di kosan, wahhh… cuma bisa bilang 1 kata SAKTI !!!

Semoga smart tetap sakti deh, meski dengan haga miring

2 Responses

  1. ok bgt. smart emang sakti…saya juga pki smart..

  2. yap, smart mmg hebat..smg smart bs ngalahin produk2 net lain yg cm jual nama n promo, klo gni trus smart bs jd no 1

Leave a Reply

