Pentingnya List E-Mail Dalam Bisnis Online

List email atau indonesianya adalah daftar alamat email sangat penting kalau kita ingin membangun bisnis online, apalagi kalau kita ingin memiliki blog dengan traffic yang tinggi.. wih bener bener penting nih…

Fungsi utamanya sebenarnya untuk membantu kita dalam berpromosi atau berbagi, misal kita punya 1000 alamat email aktif nah kalau sewaktu waktu kita punya bisnis baru kan kita tinggal send aja atau minimal berfungsi untuk menambah sahabat.. ingat pepatah ” banyak teman banyak rejeki” benar benar sangat terasa dibisnis online…

Tapi dalam rangka mengumpulkan alamat email kita juga harus bijak agar tidak di anggap melakukan spam..

Saya ada teman yang nekat menjaring alamat email dengan menggunakan software, akibatnya bukannya dapat teman baru dibinsnis online malah dapat makian dari mereka…

Jadi gimana donk solusinya ?
Gini nih, jadi kita harus memberikan sesuatu pada netters.. sesuatu yang berguna tentunya.. baru setelah itu kita minta agar netters sukarela memberikan alamat emailnya,,
adil kan?

contohnya yang ini nih http://indramedia.co.cc/form

kita bisa menggunakan autoresponder untuk memperlancar korespondensi dengan sahabat sahabat maya kita..

2 Responses

  1. Toko Palem bisa bagi SHU Rp. 46 jta

  2. Infonya bagus.. mksh y…

    visit me @ my blog

    ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: