Script Lelang Online SWINDE.COM

Jalan jalan keliling dunia maya, hmmhh..
ternyata ngintip ngintip ada lelang online yang lagi hot di omongin di kaskus… lumayan keren sih…
dari yang saya baca dari temen temen kaskus omzetnya ternyata mencapai ratusan juta.. walahhh… dahsyat juga yah…

Salut juga, kalau di barat sana ada ebay di indonesia ada swinde

Temen temen pasti banyak yang ngiler yang pingin punya bisnis seperti ini tapi banyak juga yang modalnya mepet (maklum biasanya script website seperti ini di jual dengan harga di atas 1,5 juta)..

Buat yang ngiler tapi dana nya mepet saya punya nih script seperti ini, saya minta bayarin 300.000 aja deh, murah kan?

Ditempat lain dijual Rp 2.200.000 loh ngga percaya klik disini deh

Contoh demo script websitenya : http://swinde.kikil.org/

Script saya kirim ke email !! Anda juga tidak usah habiskan waktu instalasi, kirim email kepada saya akses cpanel dan script saya install sampai 100% fitur berjalan lancar

Fitur :

AutoBid (milik admin yang bid otomatis) bisa sampai ratusan member dummy milik admin yang bisa bid otomatis

RobotBid (milik member) yang bisa autobid yang di set oleh member terdaftar yang memiliki sisa poin bid

Inventory barang tidak terbatas

Support harga barang dan ongkos kirimnya

Support pembayaran via rekening bank dan paypal

Support sistem affiliasi dengan hadiah berupa poin bid

Support pembuatan beberapa paket bid

Ditambah fitur CMS sehingga membuat halaman baru dan berita dengan mudah via admincp

Mantab kan?

tapi maaf banget ini terbatas hanya untuk 100 pembeli pertama saja ya,  setelah itu script ini ngga saya jual lagi… mohon dipahami ini demi kualitas support yang saya berikan untuk para pelanggan saya…

Leave a Reply

