Bisnis Online, Banyak Teman Banyak Rejeki

Dibisnis online, pepatah banyak teman banyak rejeki benar benar terasa kebenarannya..

Misal karena kita kenal baik si A,  maka si A dengan baik hati memberikan informasi yang sangat berguna bagi kita..

Saya pernah loh dapat pengalaman unik, kebetulan saya sedang ngga ada uang tapi saya sedang ngiler dengan salah satu program afiliasi yang kebetulan bonus2nya memang saya sedang incar..

iseng2 curhat ke temen.. eh tanpa ragu teman saya ini memberikan username dan passwordnya ke saya, widih luar biasa kan? padahal saya belum pernah bertemu sama sekali dengan teman saya ini…

dan itu terjadi bukan hanya sekali, tapi puluhan kali….

inilah yang di sebut banyak teman banyak rejeki, hehe….

oh ya karena anda sudah berkunjung ke blog saya berarti anda sudah jadi teman saya, dan saya juga punya bonus untuk anda…

klik di menu bonus gratis aja yah,,

Leave a comment