VIDEO anggota DPR di australia yang SUPER KETERLALUAN

Saya ngga mau bilang mereka goblok, tapi bener-bener keterlaluan!! Anggota dewan yang terhormat, bagaimana mau menampung aspirasi rakyat kalau alamat email tempat mereka kerja saja mereka ngga tau. Parahnya lagi sekalinya menyebut alamat email komisi 8 adalah : komisi8@yahoo.com waduuhhhh.. pak anggota dewan, bukannya dana untuk anggota DPR itu besar ya? masa email aja pakai yang GRATISAN.

Jangan berharap aspirasi rakyat bisa tertampung oleh anggota dewan yang terhormat, jangan-jangan email aspirasi cuma masuk folder spam nya yahooo…

Inikah staff ahli DPR kita? kerennnnnn…..

4 Responses

  1. dasar tuh. siapa juga yg milih orang gak mutu gitu… musnahkan saja ..

  2. katanya k australia mau study tentang penanganan kemiskinan tuh om pokoknya klo ampe pulang & orang miskin mash gk tertangani kt minta pertanggung jawabannya di akherat.
    katanya mereka orang2 dari fraksi yg paham agama n bermoral tp kok untuk ngatasi maslh gini knp belajar ke tempat yg penuh rasisme knp gk belajar dari alquran dan cerita2 anbiya yg sudah sukses menangani kemiskinan. Seandainya ada pemimpin yg bisa begitu ringan memberi ke fakir miskin seperti abu bakar r.a, yg rela berjalan d tengah mlm utk melihat rakyatnya seperti umar bin khatab r.a, tegas dan berani seperti ustman r.a & jujur dan adil seperti Ali bin abithalib. itu saja sudah cukup mereka teladani apa lg klo belajar dari akhlaknya rasulallah S.A.W. mudah2an kt dianugrahi para pemimpin seperti itu amiin

    • Gitulah gan kelakuan anggota dewan yang terhormat..
      Kita baru bisa sebatas mimpi berharap punya wakil yang mewarisi sifat-sifat kekhalifan bukan kekuasaan.
      Tapi gan, biar bagaimanapun mereka ada disana karena ulah kita juga gan, rakyat yang melihara drakula rakyat juga harus siap di hisap darahnya..
      ane mendambakan revolusi.. muak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: