Siapa Saya

Hmmm….

BLog narsis Siapa ya…

Saya Indra….

Dari Kecil Mpe SMA Di Riau….

Coba Cari Nasib, eh malah nyasar di jakarta.. .. Kelamaan nyasar jadi hantu deh yang melanglang buana di dunia maya bersama blogger lainnya…

🙂

27 Responses

  1. Asskum Bang Indra…
    salam kenal…
    wah anak Unas ya ??
    jd inget sohib yg dulu anak HI Unas🙂

  2. Wsslm,
    Salam kenal juga,,,
    Thanks ya udh mampir di blog saya…

  3. hai..hai… salam knal yaa…
    dulu gw juga nak unas,, komunikasi 06,, tpi dah pindah,,
    heehhe…
    tpi tetep unas is the best dagh.!

  4. Assalamu’alaikum mas,

    salam kenal ya….
    tetap semangat!!!

  5. UNAS masih berduka ngga nih?

  6. hiii… !
    *ngapaen-Lah nq keciL ada dsni?*

  7. ya.. gitu deh

  8. ya.. gitu deh

  9. aku tertarik dengan tulisan2 kamu, sebagai seorang pemula, aku ingin banyak belajar, mat kenal ya

  10. Hey…
    salam kenal

  11. hmmm..
    terkenal juga ya…

  12. Buat niiju hachi yang selalu kucintai, lebay ah komen nya…
    hehe.. ..
    gini nih yank klo jadi blogger.. hehe.. ..
    sharing ilmu ajalah,,,
    mank cuma itu mampunya.
    hehe

  13. Weleh salah ketik, mklum udah rada2 ngantuk, hehe..!. Mas indra kurniawan banjar panjang ya?

  14. eko mana ya? wuaduh mpe tau ortu saya. wekeke…😀

  15. Hahaha…, ya udah nti klo mudik ke banjar panjang aja qta ktmu. Sukses mas indra..!

  16. jiah.. blognye om user… sadiippp… canggih om…

  17. Saya mo ngajak kerja sama. Kemana ya menghubungi anda?

  18. mas gimana sih cara pasang iklan adsense kalau saya pasang iklannya gak tampil

  19. assalamu’alaikum
    salam kenal ^_^
    ana punya blog bagus ni, klo mau nongkrongin aja
    klo bisa tukeran link ok

  20. asalamu,alaikum….
    salam kenal..
    blognya bgs bngt tuh…
    jmpol buat yg buat….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: